Koramil 01/Blora Datangi Polsek Blora Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74

Baca Juga




BLORA, Transblora.Co - Danramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Kapten Inf Darmanto Beserta Anggota Koramil kota Mendatangi Kantor Polsek Blora Untuk Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Yang Ke 74 Tahun Yang Jatuhnya pada Hari Rabu 01 Juli 2020. Sabtu (27/06/2020)

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Mengatakan Bahwa Tujuan Kita datang ke Kantor Polsek Blora adalah Untuk Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 74 Tahun, Semoga POLRI Kedepan Tetap Semangat Untuk Melaksanakan Tugas Dan Tetap Mengayomi Dan Melindungi Masyarakat Dan Keamanan Masyarakat Indonesia pada umumnya dan Khususnya Kecamatan Blora, Ujar Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, berharap Kedepan Sinergitas TNI -POLRI Tetap berjalan dengan Baik Dan Menjaga Keamanan Masyarakat, Ujar Danramil 01/Blora.

Kedatangan Rombongan Koramil 01/Blora Di terima Oleh Keluarga Besar Polsek Blora Dan dalam Pertemuan di Ruangan Polsek Sangat Erat kedua Institusi ini, dan Danramil 01/Blora Menyerahkan Tumpeng Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 74 Tahun Dan Danramil 01/Blora mengharapkan Sinergitas TNI - POLRI Tetap berjalan dengan Baik," Ujar Danramil 01/Blora. 

Sedangkan Kapolsek Blora Akp Joko priyono, SH, Mengatakan Kami dari Keluarga Besar Bhayangkara Mengucapkan Terimakasih Kepada Danramil 01/Blora Beserta Anggota Koramil Atas Kedatangannya di Kantor Polsek Blora Dan Ucapan Selamatnya kepada Bhayangkara dalam Rangka Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 74 Tahun, Ujar Kapolsek. (Tim/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget