Lebih Dekat Dengan Warga Binaan Melalui Komsos Babinsa Koramil Blora

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co – Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Pelda Sugeng bersama perangkat desa dan Ketua Rt melaksanakan komsos di rumah warga dukuh Denguk, Desa Andongrejo Kec. Blora. Kab. Blora. Rabu (17/06/2020)
Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus di miliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Pelda Sugeng yang menjabat sebagai Babinsa Desa Andongrejo ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya.
Pelda Sugeng bersama perangkat desa dan ketua Rt anjangsana ke rumah Wagiman dukuh Denguk Rt 02 Rw 03 Desa Andongrejo, kali ini melaksanakan Komsos pendataan warga kurang mampu dan warga terdampak pendemi covid - 19. Lebih lanjut, ia mengatakan. “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya.” ujar Pelda Sugeng.
Ketua Rt 02, Rw 03 dukuh Denguk Edy mengucapkan, "Terimakasih kepada Bapak Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan dukuh Denguk khususnya dan desa Andongrejo pada umumnya. Mulai dari pendataan warga tidak mampu dan warga terdampak covid - 19 bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Andongrejo ini. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget