Lewat Gotong Royong, Koramil 02 Jepon Bagikan Ratusan Masker Gratis Pada Warga Sarirejo

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co - Ditengah Pandemi Virus Covid-19, Kepedulian terhadap warga binaannya ditunjukkan Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora melaksanakan bakti sosial dengan turun langsung kemasyarakat membagikan Masker gratis.
Sebanyak 200 biji masker dibagikan di berbagai tempat, diantaranya ditempat warga melaksanakan gotongroyong pelebaran jalan didukuh Gebang desa Sarirejo kecamatan Bogorejo, Minggu (07/06/2020).
Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan edukasi dan menyadarkan warga supaya mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penularan virus corona.
Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi menyampaikan, kegiatan bakti sosial pembagian masker kepada warga masyarakat ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Koramil 02/Jepon untuk memberikan contoh dan pengertian kepada warga sarirejo betapa penting mentaati anjuran pemerintah salah satunya memakai masker setiap keluar rumah.
Kapten Sukemi juga menghimbau kepada seluruh warga agar selalu mengikuti anjuran-anjuran yang sudah disampaikan aparat pemerintah tentang cara penanganan wabah Covid-19.
"Tetap dirumah saja, kalau pun ada keperluan mendesak untuk keluar rumah wajib gunakan masker, tidak lupa menjaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” himbau Danramil
Kepala Desa Sarirejo Sartono, menyampaikan ucapan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan bakti sosial pemberian Masker di wilayahnya.
"Terima kasih kepada Bapak bapak koramil yang sudah berpatisipasi menyalurkan bantuan berupa pembagian masker gratis kepada masyarakat Sarirejo, semoga Allah SWT melipat gandakan rezeki kita semua. Aamiin," ujar Bapak Sartono (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget