Lewat Karya Bakti, Sosialisasi Pencegahan Virus Corona di Lakukan Koramil Jepon

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Ditengah pandemi virus corona yang sedang merebak saat ini, Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora bersama warga Desa Sarirejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora membuka akses jalan usaha tani.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian TNI dan pemerintah desa  dalam penanganan covid-19 dengan mengadakan karya bakti pembuatan jalan usaha tani dengan volume lebar 3 meter x panjang 500 meter bisa bermanfaat bagi warga masyarakat desa Sarirejo.

Dijelaskan Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat di saat pandemi covid-19, sekaligus diharapkan juga mempunyai manfaat untuk usaha pertanian.

Lanjut Danramil, selain ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Koramil 02/Jepon untuk promosi kesehatan yaitu mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran covid-19 melalui pembagian dan penggunaan masker.

"Kita juga bagikan masker kepada masyarakat yang ikut kerja bakti, agar penyebaran covid-19 bisa terputus sekaligus memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu hidup bersih,"pungkasnya

Bahkan kepala desa Sarirejo menyambut gembira dan mengucapkan terimakasih terhadap pelaksanaan Karyabakti yang diselenggarakan Koramil 02/Jepon.

"Sungguh kami sangat bersyukur dan terimkasih, harapan kami Karya bakti di desa kami benar-benar memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami berdoa, semoga TNI kedepannya selalu dekat dengan rakyat dan dicintai rakyat,"tutur Sartono kades Sarirejo (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget