Mantapkan Kesiapan TMMD Sengkuyung II, Dandim 0721/Blora Pimpin Tinjau Lokasi

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letnan Kolonel Inf Ali Mahmudi, SE, didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Blora Kapten Inf Puryanto, Forkopimcam Japah dan Kades Japah, pimpin langsung melakukan peninjauan lokasi akan digelarnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2020, pada Senin (15/6/2020), di Dukuh Ngrowo Desa Japah Kecamatan Japah.
Peninjauan lokasi TMMD ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan dijadikan sasaran kegiatan TMMD, yang akan digelar secara serentak se-Indonesia pada tanggal 30 Juni sampai dengan 29 Juli 2020 yang pelaksanaannya selama 30 hari, kegiatan TMMD ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemda Kab.Blora.
"Sehingga perlu dilakukan perencanaan dan persiapan yang matang agar pelaksanaannya dapat tercapai sesuai yang diharapkan," jelas Ali Mahmudi.
Lanjutnya, Peninjauan lokasi sasaran TMMD ini dilaksanakan, hal tersebut dianggap penting dilakukan agar sesegera mungkin dapat diatasi berbagai kendala yang ada, selain itu masih perlunya dilakukan koordinasi dengan instansi terkait maupun masyarakat setempat agar saat digelarnya kegiatan TMMD sudah seratus persen tinggal operasional.
Peninjauan lokasi kali ini juga untuk memantapkan kelancaran kegiatan TMMD, diantaranya titik-titik lokasi kegiatan fisik, maupun berbagai tempat dan materi kegiatan non fisik,” jelas Ali Mahmudi. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget