Pastikan Tepat Sasaran Penerima, Babinsa Koramil Ngawen Dampingi Pembagian BSNT

Baca Juga




BLORA, Transblora.Co - Bertempat di balai desa Binaan, Babinsa Koramil 12/Ngawen jajaran Kodim 0721/Blora mendampingi penyaluran BSNT tahap 1 (satu) hari kedua diwilayah Koramil 12/Ngawen, Minggu, (14/06/2020).
Babinsa bersama Babinkamtibmas serta Kades dan perangakat desa di tambah tim lainnya bersinergi mendampingi penyaluran BSNT di Desa binaaannya masing masing.
Sementara Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto, mengatakan, untuk penyaluran BSNT Provinsi Jawa Tengah, sudah dilaksanakan sejak dua hari ini.
“Agar tidak terjadi kerumunan, tehnis pelaksanaannya juga dilakukan secara terjadwal. Undangan bagi para penerima program disusun tidak secara bersamaan, namun bertahap diatur jamnya”. Ungkapnya
“BSNT yang disalurkan berasal dari program Propinsi Jawa Tengah. Bentuknya berupa paket sembako. Anggota Kami hanya bertugas membantu dan mendampingi serta menjaga ketertiban dan keamanan selama kegaiatan penyaluran BSNT di wilayah Desa binaannya masing-masing” Imbuhnya. (Tim/slkn12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget