Peduli Pada Masyarakat Anggota Koramil Jiken Bantu Pemasangan Paving

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Anggota Koramil 06/Jiken yang tergabung dalam kegiatan karya bakti melaksanakan apel pagi di lokasi karbak di dukuh Watu Lumbung Desa Jiken Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Kamis (18/06/2020).
Setelah pelaksanaan apel pagi di lokasi, seluruh anggota Koramil 06/Jiken membantu memasang paving blok yang sedang dilakukan oleh masyarakat di badan jalan dukuh Watu Lumbung Desa Jiken.
Tujuan pemasangan paving block ini selain untuk memperbaiki jalan yang sudah rusak juga bertujuan untuk mencegah timbulnya lumpur saat musim hujan tiba.
Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro saat di temui Tim Pendim mengungkapkan " Saya mengerahkan anggota untuk membantu warga dalam pemasangan paving blok di dukuh Watu Lumbung, agar semakin erat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat," ujar Danramil.
Danramil juga meminta kepada warga agar bersama - sama menjaga hasil pembangunan jalan demi mewujudkan kemajuan desa.
" Mari sama - sama kita jaga semua hasil pembangunan ini agar tetap dapat dimanfaatkan oleh masyarakat " pungkasnya (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget