Perangkat Desa Kembang Gandeng Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Babinsa Desa Kembang Koramil 03/Banjarejo, Sertu Suwigno bersama Pemerintah Desa Kembang terus melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum untuk mencegah penyebaran penularan COVID-19 di wilayahnya, Rabu (10/06/2020)

Kades Kembang, M. Nur Amin mengatakan pada situasi New Normal saat ini penyemprotan disinfektan dengan sasaran utama yakni tempat - tempat ibadah dan tempat yang sekiranya untuk berkerumun warga.

" Situasi New Normal ini, kehidupan di Desa Kembang harus tetap berjalan. Maka, untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19, Pemdes dan didukung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dengan sasaran utama tempat-tempat ibadah," Ujar Kades Kembang.

Upaya ini juga dibarengi dengan memantau kondisi masyarakat Desa Kembang pada situasi New Normal dan sebisa mungkin sambil memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, tambah Nur Amin.

Sedangkan Babinsa Desa Kembang, Sertu Suwigno, mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mendukung serta mematuhi anjuran pemerintah karena kita semua butuh sehat untuk tetap bisa beraktivitas seperti biasanya hingga penyebaran virus corona dinyatakan hilang dari muka bumi ini, ujar Babinsa.

Pemdes Kembang saat ini telah membentuk tim gugus tugas serta membuat posko Covid-19 untuk menapis (screening) masyarakat dari luar yang masuk ke Desa Kembang. Posko ini juga untuk mengecek kondisi kesehatan warga masyarakat Desa Kembang. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget