Perketat Jalur Keluar Masuk, Petugas Gabungan Siaga di Pos Terpadu

Baca Juga




Transblora.Co, BLORA - Pemerintah Kecamatan Todanan memperketat pengawasan jalur keluar masuk Kabupaten Blora, untuk itu  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melaksanakan protokol kesehatan di desa Dalangan Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Senin (01/6).
Posko Covid-19 ini terdiri dari personel Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora, Polsek Todanan, anggota Pol PP dan tim Kesehatan.
Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono, mengatakan tim yang berada di pos pengamanan terpadu bertugas untuk melakukan pengecekan ke setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Blora. Kemudian melakukan pengecekan suhu dan penyemprotan disinfektan ke kendaraan.
“Jika ditemukan orang dengan gejala demam atau batuk maka dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim, selanjutnya dibawa ke puskesmas terdekat. Untuk itu kami meminta kepada masyarakat untuk tidak berpergian ke wilayah yang masuk dalam zona pandemi, ayo bantu berperan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19,” jelasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget