Peserta Akseptor KB Desa Mojorembun di Dampingi Danramil10/Kradenan dan Babinsa

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Tugas pokok seorang Babinsa di kewilayahan memang kompleks dan tidak mudah,selain menjaga kondisi wilayah tersebut aman dan nyaman Babinsa juga harus bisa menjadi motor penggerak dan juga motivator program KB diwilayahnya. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kradenan Sutarso, S.sos.M.si. dan dr. Arief Harjono beserta warga yang ikut program Keluarga Berencana, Senin (29/06/2020).
Danramil 10/Kradenan Kapten inf Agus Supriyanto, S.I.P saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan KB Kesehatan dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-27 Tahun 2020 di Gedung Serba Guna Kec. Kradenan, merupakan salah satu program dari Komando atas berupa program Pemerintah melalui manunggal Keluarga Berencana  kesehatan dan dilaksanakan secara rutin,"tuturnya.
Keberhasilan program KB tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak mulai dari unsur Pemerintah Daerah hingga tokoh masyarakat termasuk kader KB khususnya anggota TNI yang berdinas disatuan teritorial,"pungkasnya.
Minawati warga desa Mojorembun RT 03 RW 05 yang menjadi Akseptor KB mengaku bahwa dirinya sebelum melaksanakan salah satu program KB tersebut mendapatkan banyak masukan dan pengertian tentang pentingnya program KB yang disampaikan Bidan Desa dan Babinsa pada saat kegiatan sosialisasi di desanya,"ujarnya. (Tim/Hisyam10)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget