Petugas Gabungan Laksanakan Pos Pam Gugus Tugas Covid-19

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Setiap pengendara yang hendak melintas akan di arahkan ke pos pengamanan operasi Ketupat dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh dan pendataan. Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan di Pos Pengamanan Gugus Tugas dan Chek Point pada Operasi Ketupat Candi 2020 Kecamatan Todanan Kabupaten Blora.
Pada kegiatan anggota Personil Koramil 14/Todanan  Kodim 0721/Blora Serda Era Yuli bersama  dua rekan babinsa melaksanakan kegiatan jaga pos gugus covid 19 di Desa Dalangan Kecamatan Todanan, Jumat (05/06/2020).
Dalam kegiatan pelaksanaan Pos Gugus Tugas Covid-19 tersebut Tim gabungan Personil yang jaga diantaranya adalah, Babinsa Koramil 14/Todanan, Polsek Todanan, Satpol PP dan Puskesmas Todanan. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget