Stop Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Jiken Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Babinsa Koramil 06/Jiken jajaran Kodim 0721/Blora Koptu Simin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat Desa, dalam rangka silaturahmi yang dilaksanakan bertempat di Balai Desa Bangoan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora, Jumat (05/06/2020).
Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Koptu Simin yang menjabat sebagai Babinsa Bangoan ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Perangkat Desa Bangoan.
Pada kesempatan tersebut Koptu Simin bersilahturahmi dengan Perangkat Desa, kali ini melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk yang baru datang dari luar kota/perantauan sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaannya. Lebih lanjut, ia mengatakan. “sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya.” ujar Koptu Simin. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget