Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0721/Blora

Baca Juga




BLORATransblora.Co - Guna melihat sampai sejauh mana pencapaian daya serap anggaran semester satu tahun 2020, Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam IV/Diponegoro melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke satuan-satuan jajaran, diantaranya Kodim 0721/Blora.
Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro yang terdiri dari Mayor Arm Agung Yuhono, SE, Pabandya Anev dan Dalprog Srendam IV/Dip jabatan sebagai Katim, Mayor Czi Jati Priyono Amd Pabanda Anev dan Dalprog Srendam IV/Dip, Mayor Cku Purnomo Pabanda Mingar Srendam IV/Dip, Sertu Widji Operator Srendam IV/Dip disambut oleh Kasdim Blora Mayor Inf Budi Leksono mewakili Dandim 0721/Blora di ruang data Makodim Jl. Pemuda No.44 Blora, Kabupaten Blora, Selasa (09/06/2020).
Dalam kesempatan tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE melalui Kasdim, Mayor Inf Budi Leksono menyampaikan selamat datang Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro di Kodim 0721/Blora.
“Semoga kedatangan di Kodim ini nantinya bisa membina dan mengarahkan staf kami dalam penyerapan anggaran yang ditentukan komando atas sehingga tidak terjadi kesalahan,” ucap Kasdim Blora.
Kasdim menegaskan kepada para Bati, Bamin dan Operator Staf Kodim agar mempedomani apa yang disampaikan dari Tim Dalprog, khususnya dalam tertib administrasi pelaksanaan Program Kerja dan anggaran tahun 2020.
“Kepada Tim Dalprog, kami mohon bimbingan dan arahan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program kerja dan anggaran, agar tujuan Program TNI AD dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan,” ujar Kasdim.
Ketua Tim Dalprog Mayor Arm Agung Yuhono, SE, juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan Kodim 0721/Blora kepada pihaknya.
“Tim Dalprog akan memeriksa masing-masing Staf untuk mengetahui secara langsung, sejauh mana pencapaian daya serap anggaran sesuai dengan sasaran program kerja dan anggaran satuan TA. 2020, yang telah diagendakan atau ditentukan oleh komando atas,” terang Katim, Mayor Arm Agung.
Dalam evaluasinya, Ketua Tim Dalprog mengatakan bahwa secara umum pencapaian daya serap anggaran sudah cukup baik, namun masih ada beberapa kekurangan administrasi. Pihaknya meminta kepada masing-masing Staf yang masih ada kekurangan administrasi, harus segera dibenahi, disesuaikan dengan petunjuk dan arahan yang telah disampaikan.
“Jika ada hal-hal yang belum jelas atau ragu dalam pembuatan laporan, maka segera tanyakan kepada kami. Kami akan membantu sepenuhnya demi kebaikan kita bersama,” paparnya.
Pihaknya juga berterimakasih dan berharap dari kegiatan ini bisa melaksanakan program kerja menjadi lebih baik.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim atau yang mewakili, Perwira Staf, Bati dan anggota yang telah hadir dalam kegiatan ini, semoga pelaksanaan program kerja kedepan lebih baik,” pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget