Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Jepon Melaksanakan Ravid Test di Pasar Tradisional

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Dalam upaya pencegahan penularan virus Corona puskesmas bersama Forkopimcam Jepon  melaksanakan ravid test Covid-19  kepada warga berjumlah 50 orang bertempat dipasar Jepon, Jum'at (05/6/2020).
Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi menegaskan  "Kecamatan Jepon sudah masuk zona merah sehingga dengan diadakannya ravid test kepada warga yang berada di pasar jepon begini akan membantu dalam upaya pencegahan penularan, " tegasnya.
"Lebih lanjut Kapten Inf sukemi mengharapkan kepada  seluruh warga untuk selalu mengikuti aturan dari pemerintah selalu rajin cuci tangan, memakai masker bila beraktivitas, tetap jaga jarak dan selalu untuk berdoa semoga kita semua diberi kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19 dan semoga virus Corona segera sirna dari negara yang kita cintai bersama ini, "harapnya.
Suparjo (55) warga Jepon yang mengikuti ravid test sangat antusias mengikuti karena merasa ingin  tahu akan kesehatan dirinya "Dengan adanya kegiatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Gugus Covid 19, karena penting buat diri saya, keluarga dan warga lainya, " tandasnya. (red)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget