Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 02/Jepon Karya Bakti Bersama Anggota Polsek dan Warga Sarirejo

Baca Juga




BLORA, Transblora.Co - Untuk mendukung dan mensukseskan Karya Bakti TNI, Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora gelar kerja bakti bersama Polsek Bogorejo dan warga desa Sarirejo Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Senin, (15/06/2020).
Dalam Karya Bakti tersebut anggota Koramil 02/Jepon bersama Anggota Pos Ramil Bogorejo dan Polsek Bogorejo di bantu warga setempat bergotong - royong membangun jalan penghubung dari desa Sarirejo ke dukuh Gebang.
Karya bakti yang di pimpin langsung oleh Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi tersebut berlangsung penuh semangat dalam kebersamaan. Nampak anggota TNI, Polri bersama warga bahu membahu membangun jalan penghubung ke dukuh Gebang di wilayah desa tersebut.
Danramil Jepon Kapten Inf Sukemi mengungkapkan bahwa dengan dibangunnya jalan ke dukuh Gebang ini diharapkan dapat mempermudah akses keluar masuk warga dukuhan setempat, "Semoga jalan ini dapat bermanfaat untuk warga," ucap Kapten Sukemi.
Setiap harinya secara bergantian anggota Koramil dan Polsek Bogorejo secara bergantian kerja bakti bersama warga, "Alhamdulilah dari TNI dan Polri kompak, tentunya juga dengan bantuan dari warga desa," tambah Kapten Sukemi.
Sementara itu, Yono salah satu warga desa Sarirejo mengaku senang dengan di bangunnya jalan penghubung antar dukuhan ini, "Senanglah dengan adanya jalan ini, jadi warga tidak perlu memutar jauh lagi," kata Yono. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget