Wujudkan Lingkungan Sehat Dan Bersih, Aparat Wilayah Bantu Warga Buat Septic Tank

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Koramil 08/Kedungtuban jajaran Kodim 0721/Blora Babinsa Sertu Sujadi turut serta membantu warganya/masyarakat membuat Septic Tenk yang bertempat di Rumah Bapak Rasikin, di dukuh Kelompok RT 02 RW 05 Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban Kabupaen Blora, Jumat (26/06/2020).
Dalam kesempatan tersebut Babinsa bantu warga bahu-membahu melaksanakan pembuatan septic tank, dimulai dari penyiapan menggali lubang sampai dengan selesai. “Kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat,”ucap Sertu Sujadi.
Ia berharap dengan selesainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga. “Karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,”pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget