Antisipasi Corona, Babinsa Beri Imbauan Kepada Para Orang Tua Dan Calon Siswa Didik Baru

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Mengantisipasi penyebaran virus corona, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Sambong Pelda Jaswadi memberikan himbauan dan sosialisasi kepada para orang tua dan calon siswa didik baru dilingkungan sekolah SMP N 1 Sambong, Senin (06/7/20).
Kehadiran Pelda Jaswadi Babinsa Koramil 07/Sambong, untuk memberikan himbauan dan sosialisasi mencegah penularan Covid-19 di sekolah yang ada di wilayah binaannya. Selain itu, juga memastikan penerapan protokol Kesehatan seperti mengecek suhu badan, memakai masker, cuci tangan serta jaga jarak.

Dalam pelaksanaannya, Babinsa mengimbau pihak sekolah untuk mengikuti prosedur protokol kesehatan dalam kegiatan daftar ulang calon siswa baru. Supaya tidak ada yang terjangkit Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Komandan Koramil (Danramil) 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono mengatakan peran Babinsa dalam hal ini adalah untuk memastikan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan.

“Kita berikan himbauan agar pihak sekolah dan calon siswa mengikuti protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah. Ini menjadi tugas kita bersama bukan hanya Satgas Covid-19 saja. Harapannya semoga wilayah kita ini tetap aman dan bebas dari Covid-19,” imbaunya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget