Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Sedekah Bumi di Wilayah Binaanya

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan sekaligus melestarikan tradisi, warga kelurahan Bangkle Kecamatan Blora kabupaten Blora pada hari Rabu, (08/07/2020).
Acara juga di hadiri oleh Babinsa Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Jony priyo, SH yang bertugas sebagai pembina keamanan masyarakat yang selalu berusaha berada di tengah – tengah warganya.
“Acara itu bertujuan untuk memanjatkan rasa syukur warga Kepada Allah SWT, atas segala limpahan rezeki pertanian tahun ini dan berdoa supaya hasil pertanian di tahun depan lebih meningkat”, kata Serma Riswanto.
Sembari duduk bersama warga mengelilingi tumpeng, Serma Riswanto juga berpesan kepada warga untuk tetap bersatu dan tetap memelihara keamanan lingkunganya dan menjaga kerukunan antar tetangga.
Sementara itu, Kepala kelurahan Bangkle Bapak Andi Nurrohman, SIP, MM juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang mengadakan kegiatan sedekah bumi, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan tertib. Kepala kelurahan juga mengucapkan banyak terima kasih pada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan ini.
“Ini adalah cara kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami berdoa kepada Allah secara bersama-sama karena sudah diberi hasil panen yang melimpah, semoga dengan adanya kegiatan ini hasil pertanian masyarakat kami semakin melimpah dan dijauhkan dari berbagai mala petaka”, kata Kepala Kelurahan. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget