Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sembongin Melaksanakan Kerja Bakti Pembuatan Talud Di Wilayah Binaan

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Sertu Rendra bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud di Desa Sembongin, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Rabu (15/07).
Tujuan dilaksanakannya kegiatan karya bakti ini selain membantu warga, juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan. Pembuatan talud itu dikerjakan Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama warga.
"Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas selain bisa mengurangi beban pekerjaan juga bisa menjadi motifator bagi masyarakat khususnya Desa Sembongin agar warga semakin lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan diberbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif," kata Rendra.
Parjo (57) salah satu warga desa Sembongin, lebih lanjut juga berharap, "Hubungan komunikasi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya." imbuh Parjo.
Pembangunan talud di Desa Sembongin, Kecamatan Banjarejo. Tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktifitas perekonomian sehari-hari. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget