Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Demi mengatasi dan mencegah penyelewengan serta tidak tepat sasaran kepada yang berhak menerima BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai) di desa Binaan, Babinsa Serda Selamet Berserta Bhabhinkamtibmas Bripka Teguh yunianto di wilayah binaan melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BSNT yang bersumber dari Pemprov Jateng, Rabu (15/07/2020).

Dalam penyaluran BSNT setiap keluarga penerima manfaat menerima paket sembako yang berupa beras 10kg, telor ayam 1 kg, minyak goreng 1 kg, mie kering 1 bungkus, sarden 1 kaleng, Pengambilan Bantuan ini dengan membawa foto copy KK & KTP guna mencocokan daftar KPM dari Pemprov sesuai daftar yg sdh di bagikan di masing - masing kelurahan maupun desa. Program BSNT ini sangat membantu bagi warga yang tidak mampu, Ujar Babinsa desa Tempurejo Serda Selamet.

Di selah - selah pembagian bantuan Kades Tempurejo ibu Kanthi Rahayu menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat bahwa pembagian Bantuan sosial non tunai saat ini serentak di 4 desa / kelurahan,dan mengapresiasikan kepada pihak keamanan yang selalu mendampingi warga binaanya terutama Babinsa dan Babhinkamtibmas desa Tempurejo yang selalu menjaga kekompakannya baik didalam segala hal demi terciptakan rasa aman kepada seluruh warga desa Tempurejo. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget