Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Sitirejo Komsos dengan Pengrajin Babmbu

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Hari Selasa (21/07/20) Babinsa Sitirejo Serma Dwi Margiono anggota Koramil 04/Tunjungan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos di rumah bapak Sutari pengrajin bambu di dusun Merah Desa Sitirejo kecamatan Tunjungan kabupaten Blora.
Saat berada di rumah bapak Sutari, Serma Dwi Margiono berbincang-bincang sambil menemani pengrajin itu mengerjakan aktifitasnya. Serma Dwi Margiono memberi aspirasi dan menghimbau kepada bapak Sutari selaku pengrajin bambu untuk ditingkatkan hasil karajinan bambu tersebut sehingga kedepannya hasil produksi bisa sampai merambah ke luar Desa Sitirejo.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget