Babinsa - Bhabinkamtibmas, Kalur Dan Staf Kelurahan Jalan Sehat Bersama

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Babinsa kelurahan Mlangsen, Koramil 01/Blora Sertu Suroto melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Catur Setiadi, Kalur Bapak Syahari Purnomo, S.Sos dan staf kelurahan melaksanakan kegiatan jalan sehat pada pagi hari yg cerah keliling kelurahan sejauh 4 Km, Jumat (24/07/2020).


Kegiatan yang dipimpin Kalur Mlangsen dengan didampingi oleh Babinsa kel Mlangsen Sertu Suroto serta Bhabinkamtibmas Brigpol Catur Setiadi dan staf kelurahan, dalam pelaksanaan nya kegiatan jalan sehat tersebut rute yg dilalui adalah kawasan di dalam wilayah kel. Mlangsen dengan start  dari kantor kelurahan sampai ke makam mbah Singo Ludro dan finish kembali di kantor kel. Mlangsen.


Kegiatan dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan di saat musim pandemi Covid - 19  juga dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan Kalur, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan staf kelurahan demi terwujudnya persaudaraan, rasa persatuan dan kesatuan serta mewujudkan Sinergitas 3 pilar yang kompak dan solid.


Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar tertib dan aman serta antusias dan semangat rasa kebersamaan, persaudaraan serta sinergitas yang kompak dan solid tetap terjaga.


Di tempat terpisah Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menjelaskan bahwa, " sebagai Babinsa wajib proaktif pada saat kegiatan wilayah binaannya, manunggal di tengah - tengah masyarakat, memantau dan memonitor wilayah terlebih disaat warga menghadapi masa sulit yaitu wabah pandemi Covid - 19, ini akan mempererat tali silaturahmi serta sarana Komsos dalam rangka mendukung tugas pokok TNI menjaga, memelihara keutuhan dan  kedaulatan NKRI,” tegasnya. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget