Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kunden Hadiri Musyawarah Aset Kelurahan

Baca Juga



BLORA, Transblora.Co – Pada hari ini senin, tanggal 20 juli 2020 pukul 14.00 Wib, Babinsa Koramil 01/Blora Serka Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora menghadiri musyawarah aset kelurahan bertempat di Balai kelurahan Kunden Kecamatan Blora Kabupaten Blora.

Musyawarah tersebut adalah penertiban Aset kelurahan Kunden yaitu tanah eks bengkok  yang berada di petak 108 seluas 3500 m persegi yang selama ini di kerjakan oleh Bapak Damianto warga dukuh Nglaban kel. Sonorejo.

Turut hadir dalam rapat tersebut DPKAD kab. Blora yang di wakili oleh ibu Widyaningsih, Kalur Kunden ibu Umiyati, SH, kasi pembangunan kelurahan kunden bpk Jaeni, Kades Gempolrejo bpk Pujo wijaksono, SH, Babinsa Serka Sukardi dan Bhabinkamtibmas Bripka Teguh waloyo,bpk Damianto pemilik tanah.

Acara musyawarah di buka oleh Kalur Kunden ibu Umiyati, SH, di lanjutkan ibu Widyaningsih sebagai perwakilan dari DPKAD kab Blora selaku Dinas yang mempunyai wewenang tentang aset pemkab Blora dalam hal ini tanah eks bengkok kel Kunden,hasil kesepatan tanah eks bengkok di petak 108 seluas 3.500 m pesegi tidak ada yg berhak menggarap tanah tersebut sebelum keputusan selesai. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget