Babinsa - Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BSNT

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Demi mengatasi dan mencegah penyelewengan serta tidak tepat sasaran kepada yang berhak menerima BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai) di wilayah Binaan, Babinsa Sertu M. Mulyanto Berserta Bhabinkamtibmas Bripka Kukuh Arif di wilayah binaan melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BSNT yang bersumber dari Pemprov Jateng, Kamis (16/07/2020).
Dalam penyaluran BSNT setiap keluarga penerima manfaat menerima paket sembako yang berupa beras 10kg, telor ayam 1 kg, minyak goreng 1 kg, mie kering 1 bungkus, sarden 1 kaleng, Pengambilan Bantuan ini dengan membawa foto copy KK & KTP guna mencocokan daftar KPM dari Pemprov sesuai daftar yg sudah di bagikan di masing - masing kelurahan maupun desa. Program BSNT ini sangat membantu bagi warga yang tidak mampu, ujar Babinsa Sertu M. Mulyanto.
Di selah - selah pembagian paket sembako Bhabinkamtibmas Bripka Kukuh Arif menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat," bahwa pembagian Bantuan sosial non tunai saat ini serentak di 4 desa / kelurahan, dan mengapresiasi kepada KPM yang selalu mentaati prokes covid - 19 saat melaksanakan antrian panggilan untuk menerima paket sembako dari pemprov yang di salurkan melalui kantor pos Blora. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget