Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi dan Kawal Bansos JPS

Baca Juga




BLORATransblora.Co – Babinsa kelurahan Mlangsen Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Suroto membantu mengawal dan mendampingi Pembagian Bansos program Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Dinakertransos Kab Blora kepada keluarga penerima manfaat (KPM) bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Catur setiadi, serta Kasi Kesra kel Mlangsen, Jum'at (10/07/2020).

Dalam Rangkaian Kegiatan di mulai pada Pukul 09.00 wib Sosialisasi tentang persyaratan yang harus di siapkan bagi penerima Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dan di lanjutkan acara pembagian Batuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di mulai sesuai jadwal yang telah di diatur.

Bantuan program JPS untuk kel Mlangsen di bagikan di pendopo kec. Blora, kel. Mlangsen keseluruhan yang mendapatkan Bansos JPS 165 PKM.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, mengatakan bahwa jajarannya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di seluruh wilayah Kecamatan Blora guna memberikan rasa aman saat penyaluran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah binaan masing-masing yang menjadi tanggung jawabnya selama Pandemi Covid-19, sehingga di harapkan bantuan sosial di bagikan tepat sasaran,”Tutur Danramil.

Selain itu, Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa yang tetap semangat tanpa lelah mendampingi dan melayani masyarakat di tengah wabah Covid-19, sambil memberikan himbauan agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing,” Pungkasnya. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget