Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Klagen Komsos Dengan Perangkat Guna Mengecek Data Penerima JPS

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Babinsa Desa Klagen Koramil 08/Kedungtuban Serda Suhariyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kedungtuban pagi ini melaksanakan komsos dengan Perangkat Desa Klagen.
Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Suhariyanto bersama Bhabinkamtibmas disabut baik oleh Perangkat Desa di ruangan kerjanya, yang berada di Balai Desa Klagen, Kecamatan Kedungtuban, Kamis (16/7/2020).
Dalam komsosnya Babinsa dengan Perangkat Desa Klagen membicarakan mengenai data-data warga desa Klagen yang mendapatkan Bantuan JPS tahap ke dua.
“Ternyata untuk data yang berada di desa Klagen semuanya sudah selesai tinggal menunggu hasil pencairan nanti yang akan dibagikan secara serentak di wilayah Kecamatan Kedungtuban,” ujar Babinsa Serda Suhariyanto.
Lebih lanjut, Babinsa mengharapkan pada waktu pembagian nanti agar panitia menginggatkan kembali kepada warganya untuk memakai masker serta menyiapkan tempat pencuci tangan ataupun handsanitizer dan menjaga jarak.
selain itu, Perangkat Desa Klagen mengatakan bahwa bantuan JPS tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu, untuk membantu perekonomian warga di tengah pademi covid-19 ini.
“Semoga dengan adanya kebijakan dari pemerintah atas bantuan JPS dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” tandasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget