Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kedungjenar Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Terkait New Normal

Baca Juga



Blora, Transblora.Co – Babinsa kelurahan Kedungjenar Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Ragil memberi sosialisasi & pesan – pesan kepada pedagang dan pengunjung warung di Blok - T Kel. Kedungjenar agar warga selalu mematuhi himbauan pemerintah di tengah situasi saat ini dengan adanya penyebaran Virus Covid-19 harus jaga diri dalam upaya pencegahan Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Selasa (21/07/2020).
Giat sosialisasi kali ini guna memberi pengertian tentang New normal kepada pedagang dan pengunjung di Blok - T agar tetap mentaati prokes covid - 19 di antaranya gunakan masker, hindari kerumunan orang dan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.
Babinsa kelurahan Kedungjenar menghimbau, "supaya dalam menyikapi penyebaran Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, himbauan pencegahan Covid-19 di wilayah binaanya guna pencegahan dan tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi penyebaran Covid-19.”tutur Serka Srinadi. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget