Babinsa Jepangrejo bersama Warga Perbaiki Pipa Pamsimas

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Maryana melaksanakan Kerja Bakti bersama Masyarakat dalam rangka perbaikan pipa air pamsimas untuk penyediaan air minum di Desa Jepangrejo,  Kecamatan Blora,  Kabupaten Blora,  Senin (20/07/2020).

Babinsa Sertu Maryana menjelaskan tentang peran aktifnya sebagai Aparat Kewilayahan mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan dalam ikut serta mewujudkan kondisi wilayah, Babinsa harus selalu aktif mengikuti semua kegiatan yang dilakukan masyarakat termasuk pengadaan air bersih melalui program Pamsimas.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi kami selaku Babinsa membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat di Desa Binaan, hal ini diwujudkan guna kemakmuran dan kesejahteraan kita semua. Semoga melalui Program Pamsismas ini bisa membantu warga akan kebutuhan air bersih di lingkungannya." tandas Sertu Maryana. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget