Babinsa Kelurahan Bangkle Hadiri Rakor Penegakan Disiplin Pencegahan Virus Covid-19 Tingkat Kelurahan

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Kel. Bangkle Serma Riswanto menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) tentang Rencana penegakan di siplin Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kel. Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.
Turut hadir Kalur Bangkle Andi Nurrohman, S.I.P, M.M, Ketua takmir masjid Al Huda Ngarpan, S.Pd, Ketua Rt & Rw se Kelurahan Bangkle,  bertempat di Masjid Al Huda kel. Bangkle Kec. Blora Kab. Blora, Rabu, (01/07/2020) malam.
Rapat koordinasi yang di adakan oleh pemerintah Kel. Bangkle yang merupakan Kegiatan setelah di berlakukannya New Normal yang harus segera dilaksanakan untuk penegakan di siplin pengunaan masker dan jaga jarak sosial bagi masyarakat agar penyebaran virus Covid-19 ini tidak lagi menyebar ke wilayah Desa.
Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Riswanto menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) tentang Rencana penegakan di siplin selalu bersinergi dengan aparatur terkait dan Ketua Rt & Rw guna membantu dan mengatasi segala bentuk kesulitan masyarakat yang ada di wilayah khususnya masalah peyebaran virus Covid 19 (Corona) ini. Ungkap Serma Riswanto.
Serma Riswanto menjelaskan, Salah satunya memberi penjelasan serta pemahaman kepada masyarakat tentang penegakan disiplin akan pentingnya memakai masker jaga jarak dan hidup bersih serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar tetap bersih untuk kesehatan bersama, selalu menggunakan masker tutup mulut dan hidung bila sedang sakit flu / pilek, terang Serma Riswanto
“Dengan adanya kegiatan rakor ini perangkat desa bersama Babinsa, aparatur terkait dan Ketua Rt & Rw akan bersinergi melakukan himbauan dan memberi penegakan di siplin serta pengertian kepada warga agar membantu kegiatan pencegahan penyebaran ini secara Ikhlas dengan mematuhi semua anjuran pemerintah, menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan, sehingga Kel. Bangkle aman dari virus ini,” tutupnya. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget