Babinsa Koramil 01/Blora dan Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Penertiban Pedagang Pasar Pon

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Bertempat di los pasar hewan atau lebih di kenal dengan sebutan pasar pon Blora, Babinsa Koramil 01 Blora Serka Bambang ismiyadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Andi Budi Hartono, SH, menghadiri acara sosialisasi penertiban pedagang pasar pon, Kamis (02/07/2020).

Hadir pada acara tersebut adalah Kabid Pasar Warso, Ka UPTD Pasar Eko, Kasi Trantib Kec. Blora Gembong, Kalur Agus winarto, S.Sos, serta perwakilan pedagang pasar dan paguyuban sejumlah 20 orang.

Sosialisasi ini dimaksudkan agar para pedagang memahami maksud dan tujuan penertiban para pedagang  yang berjualan di bahu jalan agar masuk ke dalam pasar pon supaya tidak mengganggu arus lalu lintas, yang punya warung tidak di jadikan tempat tinggal, kalau malam batas berjualan max pkl 23.00 wib dan tempat pijat tidak boleh tertutup.

Babinsa Serka Bambang Ismiyadi mentuturkan, dengan adanya sosialisasi penertiban pedagang pasar supaya  pedagang berjualan masuk ke dalam pasar, kedepannya arus lalu lintas di depan pasar pon menjadi lancar, para pedagang dan masyarakat yang akan berbelanja di pasar pun menjadi lebih tertib dan teratur, tuturnya. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget