Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri dan Monitoring Muscab IPSI Blora

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Babinsa Kel. Mlangsen Koramil 01/Blora Sertu Suroto melaksanakan monitoring Muscab IPSI Kabupaten Blora.  Sabtu (04/07/2020).

Musyawarah cabang IPSI kab. Blora dilaksanakan di gedung serba guna NU, tepatnya di Jl. Sumodarsono No. 58 kel. Mlangsen kecamatan Blora, yang dipimpin oleh Ketua KONI Blora yang diwakili sekertaris KONI Drs Marsono bersama pengurus provinsi IPSI dan Ka Dinporabudpar kab. Blora yang di wakili Kasi Bapak Marno, SH dan perwakilan 18 perguruan.

Musyawarah cabang Pembentukan pengurus IPSI kab. Blora yang baru masa bakti 2020 – 2024 serta Pembentukan ketua Formatur dan anggota Formatur.

Pada kesempatan tersebut Sertu Suroto mengatakan,"Pelaksanaan Muscab kali ini berbeda dengan Muscab sebelumnya, karena Muscab tahun ini bersamaan dengan pandemi Covid-19, sehingga dalam pelaksanaannya tetap menerapkan prokes Covid-19 sesuai anjuran pemerintah,"Tutupnya. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget