Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Rapat Forum RT

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Sukimin menghadiri Musyawarah Forum RT di desa Pelem Kecamatan Blora kabupaten Blora, Selasa (28/07/2020) malam.

Rapat yang bertempat di rumah Mintono ketua Rt 02 Rw 01 desa Pelem membahas program kerja Forum RT "Dari rapat ini diharapkan kedepannya program kerja yang sudah diusung  supaya berjalan dengan lancar. Kemudian silaturahim semakin ditingkatkan terutama memupuk rasa persaudaraan, bertetangga dan bermasyarakat dengan tidak menghilangkan norma-norma yang ada, adat istiadat serta adat ketimuran," kata Sertu Sukimin.

Tampak Hadir dalam Musyawarah Forum RT itu, ketua Rt 02 Rw 01 Mintono, ketua Rw 01 Munar serta warga Rt 02 Rw 01 desa Pelem.

Pada kesempatan ini ketua Rt 02 Rw 01 Mintono berharap dari pertemuan RT ini kita bekerjasama dalam mengurus warga, karena masih terdapat warga kita yang belum tersentuh program bantuan sosial dari pemerintah untuk warga tidak mampu dan warga terdampak pandemi Covid - 19.

Babinsa Sertu Sukimin menuturkan "Menghadapi musim pandemi Covid - 19, RT dan RW harus gencar dan mensosialisasikan tentang bahaya covid - 19, kita berusaha mencegah dan memutus mata rantai Covid - 19, serta tatanan dalam menghadapi kehidupan baru atau lebih terkenal di sebut New normal," katanya.

Masih kata Sertu Sukimin, "dalam menghadapi New normal kita harus tetap mentaati prokes Covid - 19 sesuai dengan anjuran pamerinrah, lebih baik mencegah dari pada mengobati,"pungkasnya. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget