Babinsa Ramil 01 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Warga

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 01/Blora, Babinsa Desa Pelem Sertu Sukimin melaksanakan penyemprotan disinfektan di Rw 01 desa Pelem, kec Blora, kab Blora. Jum'at, (03/07/2020)

Penyemprotan disinfektan ini dijadwalkan secara rutin dan bergiliran tiap tiap Rw se desa Pelem sebagai upaya pencegahan merebaknya virus corona.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Babinsa, Kepala desa Pelem Bapak Kusno, perangkat desa dan tim penanggulangan covid-19 desa Pelem.

Kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk keseriusan Babinsa dan tim penanggulangan covid-19 desa Pelem untuk bersama - sama memutus penyebaran virus covid 19.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sukimin selaku Babinsa setempat menyampaikan agar warga meningkatan keimanan, meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan masker, mengurangi kumpul - kumpul dengan warga yang kurang bermanfaat dan physical distanching sesuai prokes yang di anjurkan pemerintah. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget