Bersama Kelompok Tani, Babinsa Ketringan Dampingi Petani Panen Jagung

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Sutoyo melaksanakan pendampingan pelaksanaan panen jagung bersama petani di Kelompok Tani Sido Mulyo Rahayu dukuh Ngaglik Rt.02 Rw.03 desa Ketringan, Kecamatan Jiken, Blora, Sabtu (25/07).

Babinsa Ketringan Serka Sutoyo mengatakan panen jagung bersama kelompok tani ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya di wilayah binaan, guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Adanya kegiatan ini diharapkan para petani dan masyarakat lainnya dapat termotivasi untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional," ulasnya.

Bapak Seno (65), pemilik lahan yang juga anggota Kelompok Tani Sido Mulyo Rahayu mengungkapkan, kegiatan pendampingan ketahanan pangan yang dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat petani setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

"Kami mengharapkan kerjasama petani dan TNI dalam bidang pertanian terus dilanjutkan demi menciptakan ketahanan pangan, juga kemandirian bagi masyarakat," tandasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget