Budayakan Gotong Royong, Babinsa Koramil Kunduran Ikut Perbaiki Rumah Warga

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Botoreco, Koramil 13/Kunduran, Kodim 0721/Blora, Sertu Surat, bersama warga melaksanakan gotong royong memperbaiki rumah. Objeknya rumah milik Sunyoto rt 02 rw 07 Desa Botoreco,  Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Rabu (22/07).
Menurut Sertu Surat, keikutsertaan bergotong royong dalam perbaikan rumah tersebut merupakan salah satu usaha babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis. Selain itu demi kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya. Apa yang dilakukan oleh babinsa adalah semata-mata untuk meringankan beban masyarakat.
"Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang babinsa," katanya.
Kegiatan seperti itu juga merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin saling membantu, serta bergotong-royong. "Tak lain untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara warga binaan," ungkap Sertu Surat. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget