Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah bersama Tim Penanggulangan Covid - 19

Baca Juga



Blora, Transblora.Co – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Mashuri menghadiri musyawarah tentang percepatan penanganan Covid-19 di desa Pelem kecamatan Blora kabupaten Blora, Rabu (15/07/2020).

Kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid -19. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Rapat yang di gelar di rumah kades Pelem tersebut, membahas tentang langkah-langkah antisipasi dan penanganan penyebaran Virus Corona di wilayah desa Pelem.

Dalam kesempatan tersebut pemerintah desa bersama tim penanggulangan covid - 19 desa pelem dan warga akan melaksanakan penyemprotan desinfektan secara rutin seminggu sekali, secara bergiliran di tiap – tiap Rw se Desa Pelem untuk memutus mata rantai Covid – 19.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Sukimin dengan Bhabinkamtibmas Bripka Mashuri selalu bersinergi dengan aparatur terkait guna membantu dan mengatasi segala bentuk kesulitan masyarakat yang ada di wilayah khususnya masalah penyebaran virus Covid 19 (Corona) ini.

Salah satunya memberi penjelasan serta pemahaman kepada warga akan pentingnya menjaga hidup bersih dari diri sendiri dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar tetap bersih untuk kesehatan bersama, selalu menggunakan masker tutup mulut.” Ungkap Babinsa. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget