Dandim 0721/Blora Secara Simbolis Serahkan Hewan Qurban

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Ny. Yenny Ali Mahmudi menyerahkan hewan qurban secara simbolis kepada panitia perayaan Idul Qurban Kodim 0721/Blora bertempat di Makodim 0721/Blora Jl.Pemuda No. 44 Blora, Jumat (31/07/2020).

Kodim 0721/Blora kembali melaksanakan pemotongan hewan qurban dalam rangka Perayaan Idul Adha Tahun 1441 H. Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Idul Adha.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H yang akan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat di sekitar Kodim 0721/Blora dan kaum duafa yang berhak menerimanya.

Ia juga menjelaskan bahwa banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha di samping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, kita juga telah ikut membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha,” ujar Dandim saat ditemui di sela sela pemotongan hewan kurban.

Dandim berharap dengan kegiatan seperti ini bisa meningkatkan solidaritas dan kepedulian kepada sesama. “Penyaluran daging kurban ini diharapkan mampu mendekatkan Keluarga Besar Kodim 0721/Blora dengan warga masyarakat,” ucap Dandim. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget