Danramil 02/Jepon bersama Forkopimcam Sosialisasi New Normal

Baca Juga


Blora, Transbloa.Co - Memasuki tata kehidupan baru atau yang biasa disebut New Normal di Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi bersama Forkopimcam Jepon hari ini Kamis 23/07/2020 menggelar sosialisasi new normal dan pembagian masker di pasar rakyat kelurahan Jepon.

Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi kepada pendim menyebutkan, selain sosialisasi tentang tata kehidupan new normal, pihaknya bersama Forkopimcam melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang keluar masuk pasar di seputaran jalan raya.

Pada kesempatan tersebut anggota Koramil, Polsek, Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan Jepon menyampaikan himbauan tentang protokol New Normal dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan sinergitas Forkopimcam Jepon kepada masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup sehat, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas”, terang Danramil Jepon. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget