Danramil 03/Banjarejo Himabau Pedagang dan Pengunjung Pasar Tradisional Kecamatan Banjarejo Taati Protokol Kesehatan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Pasar merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari semua kalangan dan juga tempat potensial untuk terjangkitnya penyebaran virus Corona (Covid19).

Danramil 0721-03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Kapten Inf Subeno bersama anggota di masa status New Normal saat ini memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Kecamatan Banjarejo - Blora, Rabu (22/7).

Himbauan yang disampaikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Banjarejo yaitu agar selalu melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dengan cara menggunakan masker menjaga jarak dengan orang lain dan jangan berdesak desakan serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

“Kegiatan himbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli serta masyarakat khususnya Kecamatan Banjarejo dan umumnya Kota Blora,” ujar Danramil .

Murtini, salah satu pengunjung Pasar Banjarejo, merasa senang lantaran hal tersebut bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona, semoga virus ini segera bisa diatasi dan keadaan sepeti ini segera berakhir, ungakapnya penuh harap. (pw/rzq03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget