Danramil 03/Banjarejo Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral dan Sosialisasi Pemulasaran Jenazah infeksius

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Danramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Kapten Inf Subeno menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral dan Sosialisasi Pemulasaran Jenazah Infeksius UPTD Puskesmas Kecamatan Banjarejo yang berlangsung di Gedung Kopendik  Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Selasa (7/7/20)
Dalam Sambutannya Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Banjarejo Ibu dr. Diyani Budi Utami menyampaikan “bahwa acara yang diselenggarakan ini berdasarkan Program Tahunan Puskesmas Banjarejo Tahun 2020 tentang Lokakarya Mini Triwulan Tingkat Puskesmas dan Sosialisasi Pemulasaran Jenazah Infeksius”.
Sementara Camat Banjarejo Bapak M. Zainuri S.Sos dalam sambutanya ” menyampaikan terimakasih kepada Hadirin yang telah hadir, tak lupa juga kepada Puskesmas sebagai penyelenggara acara tersebut.
Camat juga menghimbau  Kepala Desa untuk membantu Bidan Desa demi tercapainya Program Puskesmas karena tanpa dukungan dan bantuan Para Kades untuk memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakatnya tujuan tersebut tidak tercapai.
Danramil 03/Banjarejo  Kapten Inf Subeno mengungkapan dengan dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut bertujuan untuk memelihara Kerja sama Lintas Sektor Kecamatan Banjarejo serta bertujuan untuk  mensinergikan semua Lintas Sektor dengan Program terkait kepada Masyarakat,ungkapnya.
TNI dalam hal ini Koramil sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah direncanakan.Bahkan Babinsa yang ada di Desa akan selalu mendampingi Para Bidan Desa apabila akan memberikan penyuluhan kepada masyarakat.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Banjarejo Bapak M. Zainuri, S. Sos. Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno, Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo, Kepala UPT Puskesmas dr. Diyani Budi Utami  beserta Staf dan Bidan Desa serta para tamu undangan lainnya.(pw/rzq03)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget