Danramil 10/Kradenan Memberikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Kepada Kapolsek Dan Seluruh Anggotanya

Baca Juga





Blora, Transblora.Co - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ,hari ini jajaran Koramil 10/Kradenan memberikan ucapan selamat HUT kepada Polsek Kradenan yang diwakili Aipda Bambang Sujoko beserta anggotanya didepan kantor Mapolsek Kradenan. Rabu (01/07/2020)

Dalam sambutannya pada acara ini Kapolsek Kradenan yang diwakili Aiptu Bambang Sujoko mengungkapkan rasa terima kasih dan terharu apa yang dilakukan Danramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Kapten Inf Agus Supriyanto, SIP dan Anggotanya untuk memberikan surprise  dalam rangka memperingati  Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 sehingga terbentuklah kekompakan dan sinergitas TNI - POLRI di Kradenan khususnya dan NKRI pada umumnya, sehingga tercipta Profesionalisme TNI - POLRI untuk rakyat,"tegasnya.

Sementara itu Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Agus Supriyanto S.I.P. mengatakan, "bahwa hubungan harmonis antara TNI - POLRI sudah terjalin baik sejak dulu, sehingga kami selalu mendukung setiap kegiatan Kepolisian dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat".

Semoga dihari ulang tahun  yang ke-74 ini menjadikan  Polri  yang lebih Profesional, melindungi, mengayomi masyarakat serta semakin bersinergi dalam bertugas. Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,"tutur Danramil. (pw/pen10)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget