Danramil 14 Todanan Komunikasi Sosial Dengan Humas PT. GMM Desa Tinapan Blora

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Kapten Chb Sudiyono Danramil 14/Todanan Kodim 0721 blora melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Ke PT.Ghendis Multi  Manis yang berada di Desa Tinapan kec Todanan  kab Blora,  Kamis (02/07/2020).
Kapten Chb Sudiyono didampingi Serka Subagiyo selaku babinsa desa Tinapan disambut baik oleh  PT.GMM ( Humas ) Putri, Dikantornya dengan didampingi security.
Dalam Komsos yang dilakukan oleh Danramil 14/Todanan disampaikan mengenai keselamatan pekerja, menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali, ketertiban dalam melaksanakan peraturan yang sudah ditetapkan.
Perihal tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan komunikasi Sosial diwilayah teritorial Koramil 14/Todanan Kodim 0721 Blora, Komsos dilakukan dengan pihak perusahan, Masyarakat, Sekolahan dan lainnya dalam wilayah dalam cakupannya, untuk menjaga keamanan dan ketertiban.
Kapten Chb Sudiyono  berharap kepihak humas PT. GMM agar membuka lapangan pekerjaan kepada masyarakat sekelilingnya, untuk turut serta mensejahterakan warganya.
Kami selalu tekankan kepada semua Babinsa Koramil 14/Todanan untuk selalu melaksanakan Komsos, agar selalu terjaga kebersamaan, keamanan dan ketertiban diwilayah ini" Papar Danramil
Putri (humas) mengatakan, Mengenai keamanan lingkungan Pihaknya selalu bekerja sama dengan dengan babinsa, babinkamtibmas setempat dan warga sekitar perusahaan untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban. (pw/ngj14)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget