Danramil 14/Todanan Laksanakan Komsos Dengan Humas PT. GMM Todanan

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Danramil 14/Todanan kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono melaksanakan komsos dengan Humas PT. Gendhis Multi Manis (GMM) dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, di PT. GMM desa Tinapan Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, Rabu (01/07/2020).
Dalam komsos dengan Humas PT. GMM kali ini, Kapten Chb Sudiyono menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan PT. ”Keamanan lingkungan tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, TNI dan Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,” kata Danramil.
Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat bukan hanya petugas keamanan saja. ” Keadaan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Koramil, untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan tetap kondusif,” jelasnya.
Humas PT. GMM mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan oleh bapak Danramil. ”Semoga ke depan kami bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan PT dan terjalinnya silaturahmi yang terbaik,” ujaranya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget