Danramil Bersama Forkopimcam dan Polsek Jati Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Forkopimcam Jati bersama gabungan anggota Koramil 11/Jati, Polsek Jati, dan relawan kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dukuh Doplang desa Doplang Kecamatan Jati.

Kegiatan Penyemprotan disinsfektan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19 di wilayah desa Doplang Kecamatan Jati.

Dalam giat penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan dengan cara manual mengunakan tanki semprot. Adapun sasaran dalam giat penyemprotan antara lain, Masjid At Taqwa, stasiun dan Rumah Warga sekitarnya.

Danramil 11/Jati Lettu Inf Maningsun mengatan, Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19 di wilayah kecamatan Jati.

“Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan sesering mungkin membersihkan lingkungan,”ungkapnya

Lebih lanjut, Danramil juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah untuk lebih banyak tinggal di rumah sementara waktu sampai ada pemberitahuan dari pemerintah. Tegas Lettu Inf Maningsun (pj11)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget