Danramil Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Todananan

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74, Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono menghadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke -74 Tahun 2020 di Polsek Todanan Blora,  Jumat (3/7/2020) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Todanan Bapak Edi Widayat, S.Pd, M. Kes, Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono, Kapolsek Todanan Iptu Isnaini, Kepala desa se Kecamatan Todanan dan Purnawirawan Anggota Polri serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Todanan mengucapkan salam hormat kepada Unsur Forkopimcam, "saya sampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kehadirannya pada malam tirakatan Hari Bhayangkara ke-74 di Polsek Todanan,"ucapnya.

Kapolsek mengharapkan, demi menunjang tugas kepolisian, untuk di berikan saran dan masukan demi kebaikan tugas-tugas Polri kedepan agar semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tandasnya.

Sementara itu, Danramil 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-74, semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin dipercaya masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Todanan dengan terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri yang kita bangun selama ini, sehingga tercipta kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Todanan yang kondusif”, pungkasnya.

Acara di lanjutkan dengan doa oleh Aiptu Purwanto dan Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek  Todanan untuk diserahkan kepada anggota yang naik pangkat Bribka Suwanto. (pw/ngj14)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget