Dengan Sepenuh Hati Babinsa Bicak Bantu Warga Pembuatan Saluran Irigasi

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Untuk memperlancar saluran irigasi bagi petani, Babinsa Koramil 14/Todanan, Kodim 0721/Blora Koptu Ngarji bersama warga desa bicak berbondong bondong melaksanakan bergotong royong membuat saluran irigasi pengairan sawah.  Senin (20/7/2020).
Kepala desa Bicak Winto mengatakan, sangat senang Babinsa membantu petani di wilayah Desa Bicak, TNI juga ikut bekerja bersama-sama memotivasi mensukseskan agar seluruh sawah bisa dimanfaatkan. "Kami sangat bangga senang Babinsa terus ikut mendampingi dalam mengatasi setiap kesulitan yang kami hadapi. Seperti dalam pembuatan saluran irigasi sawah," katanya.

Koptu Ngarji selaku babinsa desa Bicak mengatakan, ketika musim kering seperti ini, solusi yang terbaik untuk mengatasi masalah air harus dibuat saluran irigasi biar lebih lancar. "Kita ingin semua sawah di sekitar sini, bisa air lancar sehingga semua petani bisa mengolah lahan sawah yang sudah ada. Oleh karena itu, kita tetap mendampingi seluruh petani," ujarnya


Salah satu petani  desa Bicak, Suyoto juga mengatakan sangat berterimakasih kepada Babinsa desa Bicak yang selama ini punya gagasan ide tentang pembuatan saluran irigasi, dan saat ini sudah terrealisasi tahap pembuatan semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan petani warga, imbuhnya. (pw/nrj14)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget