Di Tengah Pandemi Corona, TNI Polri Gencar Patroli Sinergitas.

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Patroli gabungan digelar aparat gabungan TNI Polri di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah. Aparat gabungan Polres dan Kodim 0721/Blora hingga jajaran Polsek dan Koramil gencar melakukan patroli sinergitas terutama di jam rawan.
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K mengungkapkan bahwa untuk antisipasi dampak covid - 19 terutama dalam hal ekonomi, yang ditakutkan dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, maupun pencurian dengan kekerasan bahkan juga pencurian kendaraan bermotor, untuk itulah Polres dan Kodim 0721/Blora gencar menggelar patroli.
“Patroli bersama dilakanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, terutama di tengah pandemi covid - 19” terang Kapolres Blora.
Menurutnya, sinergitas antara TNI-Polri dan aparat terkait sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga tercipta situasi yang kondusif di tengah - tengah masyarakat.
“Intinya kita ingin menjaga agar situasi aman, jika Kamtibmas kondusif maka masyarakatpun bisa semakin produktif,” jelasnya.
Seperti yang dilakukan oleh Polsek Ngawen bersama Koramil Ngawen, Minggu, (05/07/2020) malam hingga dini hari tadi, menggelar patroli bersama di wilayah setempat. Adapun sasaran patroli adalah obyek vital seperti SPBU, kantor perbankan, tempat ibadah serta pemukiman  penduduk.
Selain antisipasi tindak kejahatan, dalam patroli, petugas gabungan juga mengingatkan warga agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi corona.
“Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap saling membantu dan menaati imbauan pemerintah, menjaga kebersihan diri serta lingkungan sehingga kita semua terhindar dari segala jenis penyakit,” tandas Kapolres Blora. (pw/BRT.mpni)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget