Dilokasi TMMD, Danramil Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 Kepada Polsek Japah

Baca Juga



Blora, Transblora.Co – Sinergitas Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) di Blora cukup apik. Seperti yang terlihat di Kecamatan Japah, Rabu (01/07/2020). Kapten Inf M. Muntoyono, Danramil setempat memberikan kejutan kepada Polsek Japah pada Saat apel bersama TNI, Polsek, Kecamatan dan masyarakat di lapangan Desa Banyuurip. Kejutan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh 1 Juli 2020

Kejutan berupa selamatan cukup sederhana. Namun, tidak mengurangi kemeriahannya. Danramil, Kapolsek, Camat dan kades Japah, beserta jajarannya berbaur tanpa sekat.

‘’Kami dari Muspika Japah mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Kapolsek Japah dan teman-teman dari kepolisian,’’ ungkap Danramil 15/Japah.

Melalui Hari Bhayangkara ke-74, diharapkan kolaborasi dengan berkomunikasi, silaturahmi, koordinasi dapat terjalin semakin baik. Selain itu, dapat bekerja dengan aman, nyaman, dan tenang. Harapannya, tercipta kondisi aman di masyarakat khususnya Kecamatan Japah. Ini sebagai salah satu indikator tujuan Tiga Pilar sebagai abdi negara terlaksana dengan baik.

‘’Semoga kolaborasi selama ini terjalin semakin terjaga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kecamatan Japah dan Kota Blora,’’ ujarnya.

Sinergitas antar tiga pilar penting dan perlu. Terutama dalam menjaga kondusifitas. Sebab, keamanan dan ketertiban modal penting pembangunan. Apalagi, ditengah tahun politik seperti saat ini.

Kota Blora dan Kecamatan Japah pada khususnya cukup kondusif selama ini. Tanpa ada gangguan yang berarti. Ini tak terlepas hasil koordinasi yang bagus antara Tiga Pilar.

‘’Sampai saat ini situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Japah aman, lancar dan kondusif. Ini perwujudan sinergitas bersama pemerintah, TNI, dan Polri bersama tokoh agama, pemuda dan masyarakat,’’ tuturnya.

Ketika kondusifitas terganggu, stabilitas ekonomi masyarakat juga terganggu. Adanya rasa was-was masyarakat saat menjalankan rutinitasnya. (pw/kmr15)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget