Dilokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Blora Gerobak Dorong Atau Angkong Jadi Andalan Prajurit TNI

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - TNI dan Masyarakat kebut pembangunan jalan Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0721/Blora, dengan  sasaran fisik pengerjaan pembangunan jalan makadam dengan panjang  1.300 meter dan Lebar 3 meter yang berlokasi di Desa Japah Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Selasa (07/7/20).
Masyarakat bersama TNI bahu membahu mengerjakan pembangunan jalan makadam di Desa Japah. Dengan semangat gotong royong bahu membahu melangsir pecahan batu menggunakan gerobak dorong atau sering disebut angkong. Gerobak dorong atau angkong sangat bermanfaat bagi  anggota TNI di tempat tugas TMMD sebagai sarana melangsir bahan material.
Alat gerobak dorong atau angkong benar-benar menjadi senjata utama di lokasi TMMD Kodim 0721/Blora  sebagai sarana pekerjaan fisik pembangunan jalan. Gerobak dorong memang benar-benar fakta hampir disetiap pekerjaan fisik dilokasi TMMD sangat bermanfaat dan meringankan tenaga serta mempercepat pekerjaan.
Pelangsiran batu yang sudah pecahkan dibawa ke jalan untuk di susun dan di ratakan di badan jalan dengan menggunakan alat gerobak dorong akan lebih efektif daripada menggunakan ember dan karung, mudah mengangkutnya serta lebih ringan. Terutama di lokasi pembangunan yang lokasinya naik turun, sehingga untuk melangsir material, seperti, Cor semen, pasir, batu krakal dan lain-lainnya akan lebih cepat dan efiesien,” Ungkap Danramil Japah. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget