Forkopimcam Banjarejo Turun Semprot Pasar Rakyat Banjarejo

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Lagi tiga Pilar Kecamatan Banjarejo kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Rakyat Banjarejo.

Tiga pilar, masing-masing Camat Banjarejo, Moechamad Zaenuri, S.Sos, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno dan Kapolsek Banjarejo  Iptu Tedjo Utomo, SH turun langsung melakukan penyemprotan di pasar.

Usai penyemprotan Danramil 03/Banjarejo, Rabu (01/7/2020) mengatakan, salah satu upaya bersama untuk melakukan pencegahan terhadap Virus Corona.

Selain itu dipilihnya pasar sebagai sasaran aksi, menurut Danramil tak lain karena pasar merupakan tempat pertemuan orang banyak setiap harinya. Sehingga diharapkan dengan sterilnya pasar, maka mata rantai penyebaran virus bisa terputus.

Dalam upaya melakukan pencegahan Virus Corona ini perlu dilakukan sinergitas dan kekompakan antara seluruh elemen masyarakat.

"Kami dari tiga pilar turut melibatkan unsur masyarakat dan relawan, sehingga terjadi kekompakan untuk bersama-sama melawan penyebaran virus ini," tambah Danraml.

Selain melakukan penyemprotan, Danramil dan Kapolsek juga mengaku telah mengerahkan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk terus mengimbau masyarakat, membudayakan pola hidup bersih, memakai masker serta menjaga jarak. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget